Kamis, 13 Desember 2012

SAVEGAME TAMAT NFSU2

Apakah anda salah satu penggemar game Need for Speed Underground 2? Ataukah mungkin anda memiliki game ini? Maka anda sangat membutuhkan file ini untuk bermain. silahkan baca artikel ini sampai selesai.
Disini saya akan memberikan file "SAVEGAME" Nfsu2 secara gratis juga cara menggunakannya.







1. Pertama, download file savegamenya

download savegame (via ziddu):

Download Need For Speed Underground 2 Savegame

download savegame (via indowebster):

Download Need For Speed Underground 2 Savegame


2. ekstrak datanya dengan menggunakan WinRar,WinZip, atau 7z

3. Setelah data terekstrak copas (copy paste) seperti yang tertera di gambar.
 

Windows XP
Pastikan "Show Hidden File and Folder" telah aktif caranya: Tools - Folder options - view - show hidden file and folder - apply.







Windows 7
Pastikan "Show Hidden File and Folder" telah aktif dan "Hide protected operating system" telah nonaktif caranya: Tools - Folder options - view - 'lakukan konfigurasi' - apply.



4. Copy folder Shooter seisinya yang telah diekstrak tadi.







5. Lalu paste folder Shooter dan isinya
Windows XP
C:\Documents and Settings\%username%\Local Settings\Application Data\NFS Underground 2




Windows 7
 C:\Users\%username%\AppData\Local\NFS Underground 2






6. Play the game and enjoy --- Selamat Bermain




2.

14 komentar:

  1. ga ada file NFS Underground 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya, saya belum dapat mengupload gamenya, karena ukuran file gamenya yang begitu besar (2,19 GB)

      Hapus
    2. Punyaku tidak ada 250 mb

      Hapus
    3. Punya ku cuma sekitar 700 an MB, tp yg versi portable.

      Hapus
  2. thanks ya...NFSku jadi seru nih!!!

    BalasHapus
  3. gak juga gan, saya setelah diinstall cuman 700MB

    BalasHapus
  4. Itu versi bajakan/portable kali? Saya sih 2,19 GB, dan file ini saya ambil dari saudara saya di Yogyakarta. Kalau yang versi portable sih saya juga ada, memang benar jika yang versi portable ini 700 MB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau punyaku kok 523 mb , apa itu bajakan

      Hapus
  5. saya mau nanya bagaimana cara nya agar bisa membuka wide body kits padahal di save tamat nya wide nya saja belum terbuka

    BalasHapus
  6. Bagus ko , tapi file game nya kegedean

    BalasHapus